27 Maret 2013

Koleksi Video Bimbingan Tilawah Terbaru



Assalamu'alaikum wr. wb.

Sahabat,
Postingan ini adalah untuk merespon beberapa komentar pengunjung yang datang ke channel youtube milik penulis, pengunjung yang langsung ke blog sederhana ini, sekaligus untuk menyediakan konten tambahan yang selama ini ternyata setelah  melihat statistik kunjungan yang masuk menjadi salah satu konten yang paling banyak dicari oleh pengujung yang mampir ke sini melalui rekomendasi google.com, kata kunci pencarian (keyword) yang sering digunakan seperti Tausyih Lagu Al-Quran, Bimbingan Tilawah Al-Qur'an, bahkan banyak juga dari nama  lagu-lagu seni baca Al-Quran.

Top 5 Artikel yang paling banyak dicari dan dibaca
Data jumlah tayangan video bimbingan tilawah


Menurut statistik blog perhari ini saat artikel dibuat, terlihat bahwa artikel "Tausyih Lagu-lagu Tilawah Al-Qur'an" adalah sang juaranya dengan 34214 page view. Begitu juga untuk tayangan di Youtube untuk video "Sample Video bimbingan tilawah new"  adalah sang juaranya dengan 48.009x penayangan. Penulis berkesimpulan bahwa animo dan kebutuhan akan informasi seperti ini cukup tinggi bahkan setiap hari selalu ada yang berkunjung.

setiap hari hampir selalu ada  yang datang berkunjung

Maka penulis mencoba membuat dan menampilkan video bimbingan tilawah edisi berikutnya hasil editan sendiri. Kali ini hanya ditampilkan sekaligus 3 Maqam yaitu Bayati, Shoba dan Nahawan. Semoga membawa manfaat bagi sahabat pengunjung yang singgah ke blog ini. Inilah beberapa video tersebut :

-->

1. Maqam Bayati


2. Maqam Shoba



3. Maqam Nahawan




Panduan teks tausyih versi singkatnya bisa dilihat  di sini  > Panduan Tausyih Ber-harokat, semoga bisa membantu.

Video Praktek Lengkap :



Sahabat juga bisa berlangganan kanal video saya sehingga bisa melihat video lain yang relevan.
Wassalam.

0 comments: