05 Januari 2009

Sudahkah anda memberikan dukungan pada Palestina?

Assalamu'alaikum wr.wb



Sudah hampir dua pekan kaum Yahudi melancarkan agresinya ke Negeri kita umat muslim, Negeri para suhada (Palestina), telah banyak yang terzalimi oleh kaum zionis Laknatullah (Yahudi). Banjir darah mujahidin dan mujahidah di jalur Gaza adalah bukti nyata kebiadaban kaum Zionis Yahudi (laknatullahu 'alaihim), meraka para korban sebagian besar terdiri dari anak-anak, para muslimah dari rakyat sipil tak bersenjata. Dimanakah suara mereka yang mendengungkan Hak Azasi Manusia ? Mana suara mereka yang mendengungkan demokrasi ? Mana suara mereka yang mengagungkan hukum internasional ? sungguh... kebiadaban yang tidak dapat ditolerir.. !!!








"Negeri Yahudi sudah saatnya dan sangat pantas dihapuskan dari bumi Allah SWT .....!!!"
Wahai mereka yang mengaku Yahudi..., Ingatlah akan Azab Allah SWT, bacalah Taurat Kalian yang asli, Kalian telah mendustakan dengan sangat peringatan Allah SWT dan Rasul-Nya Muhammad SAW. Janganlah kalian termasuk kedalam golongan yang diancamkan oleh Allah SWT. Segeralah Bertaubat dan Taqwa kepada Allah SWT.
Sekarang seluruh Negeri mengutuk agresimu, kami tidak akan memohon pertolongan dari siapapun, karena banyak pemimpin kaum muslimin di seluruh dunia mereka takut akan Zionis Yahudi Laknatullah dan sekutunya Amerika, mereka pemimpin muslim yang tidak lagi takut akan murkanya Allah SWT. Bagi kami cukuplah Allah SWT sebagai Pelindung kami, cukuplah Allah SWT sebagai Penolong kami. (QS. An-nisa : 45) Kami akan terus berjuang dalam naungan cahaya syahid yang hawanya harum semerbak.

Tulisan berikut ini Ana terima melalui sebuah milis yang Ana ikuti dan sengaja Ana posting kembali demi mendukung perjuangan rakyat Palestina yang terzalimi oleh kaum Yahudi.

by : Redaksi KISPA (Komite Indonesia untuk Solidaritas Palestina)

Palestina, negeri yang tercinta Tempat suci umat Islam, kiblat yang pertama Palestina, kini terluka Tertindas oleh yahudi durjana Palestina, tanah jihad kita Berjuanglah kobarkan perlawanan Intifadhoh ? Intifadhoh
Tidak Kurang dari 350 saudara kita di Palestina gugur akibat serangan roket besar-besaran . madih ada ribuan lagi yang menderita luka parah Karenanya.
Tapi sahabat,yang lebih mengerikan adalah Jutaan dari mereka semua itu,KELAPARAN. Tidak ada air bersih. Tidak ada listrik dan Bahan Bakar. Rumah mereka hancur. Kehidupan porak poranda.
Sahabat,
Anak- anak mereka hidup dalam ketakutan dan Penderitaan yang entah kapan berakhir. Kita hanya bisa mengurangi sedikit sekali dari gunungan nestapa mereka.
Sahabat,
Tidak ada jarak Antara kita dengan Mereka Di mana pun adanya kita saat in Setidaknya, Doa kita panjatkan, ,,,untuk mereka.

Salurkan infaq anda SGERA untuk membantu rakyat palestina ke rekening: Salurkan bantuan anda untuk rakyat Palestina melalui:
KNRP di BCA No. Rek. 7600325099, a.n Komnas Untuk Rakyat Palestina

Medical Emergency Rescue Committee
BCA, a.n. Medical Emergency Rescue Committee No. Rek. 686.0153678
Bank Muamalat Indonesia (BMI), a.n. MER-C No. Rek. 301.00521.15
Bank Syariah Mandiri (BSM), a.n. Medical Emergency Rescue Committee No. Rek. 009.0121.773

KISPA di BMI(Bank Muamalat Indonesia) 311.01856.22 a.n. nurdin QQ Kispa

0 comments: