24 Desember 2008

Kerusuhan di Kerinci

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Kerinci Rusuh Lagi ???!!!

Astagfirullah.....,
Miris rasanya melihat saudara di Kampung halaman telah mencoba menggunakan cara-cara seperti ini dalam berpendapat. Walaupun Ana belum mengetahui secara pasti akar permasalahannya tetapi Ana berpendapat bahwa sebaiknya semua pihak berusaha untuk mencari jalan terbaik dalam penyelesaian setiap masalah, mengedepankan emosi bahkan akan menciptakan masalah baru.
Sangat disayangkan negeri yang indah seperti Kerinci tidak diikuti indahnya sikap dan perilaku masyarakatnya. Semboyan SAKTI ALAM KERINCI harus tetap bergema dan diimplementasikan.
Sungai Penuh kota SAKTI (Sejuk Aman Kenangan Tertib dan Indah) kini ternoda dengan kejadian yang seharusnya tidak perlu terjadi jika semua pihak mengedepankan cara-cara santun dan tidak anarkis. Berpikir jernih dengan hati yang lapang dan terbuka dalam menyelesaikan masalah akan sangat berbeda hasilnya dibandingkan cara seperti kejadian ini.

Lihat Video Beritanya di :

- SCTV Online



- TVOne Online



Sebagai putra Kerinci di perantaun, Ana hanya berdoa dan berharap, situasi kondusif cepat kembali dengan Pelantikan Bupati Kerinci yang Terpilih dari hasil Pilkada Kerinci Tahun 2008.


0 comments: